Sunday, September 14, 2014

Sunny Pinky Daisy

Salaam.. :) How's your day? Good? 
I'm in the mood to post something on my blog and still about outfit of the day, make up, hijab fashion, #modeststreetfashion , dan sejenisnya :D enjoy~ 

♡ LOOKBOOK 

Support Me by Giving a HYPE Click: 




♡ OUTFIT OF THE DAY 

Crinkle Hijab: @putriratnasavitri | Stars Denim Shirt: @rosellacloset | Pink Bag: @shakishop 
[instagram]

   Hijab dengan tekstur crinkle seperti ini memang favorit aku karena naronya bebaaaasss, engga perlu dilipet / di setrika (di cuci mah ya harus haha), dan sebenernya di pakai tanpa inner hijab pun bisa karena bahannya tidak licin, tapi aku sudah terbiasa & lebih prefer pakai inner karena lebih nyaman dan rapih walaupun awalnya memang rada sedikit hawt (a.k.a. panas) ! haha aku suka warnanya yg baby pink, super cute & cocok sama outfit yg aku pakai ^_^ 
   Setiap pakai celana jeans / celana bodyfit gitu, aku selalu usahain pakai tanktop yg panjang menutup area 'kontroversi' wkwk sekilas seperti pengganti rok mini hehe, warnanya bisa disesuaikan sama outfit (black is recommended). Di sini aku pakai tanktop stripes B&W milik aku pribadi (aku lupa merknya apa dan beli dimana hehe). 
   Disini aku pakai Top / atasan Denim wash gitu bermotif stars pada bagian bahu, aku suka sama gradasi warnanya yg teenager banget. Dibagian pergelangan tangan juga aku lipat agar tidak terkesan kaku dan formal, selain itu juga agar aksesoris tangan yang kalian pakai tidak useless :p haha. 
Really COOL.. right?  
   And then.. untuk Bag-nya aku pakai mini bag berwarna pink yg imut-imut satu ini & very simple but still cuteeeeee~ aku suka di bagian depannya ada pocket ber-zipper buat menaruh handphone dan listick for touchup, walaupun di bagian dalam ada pocket handphonenya juga tapi jadi lebih praktis banget kalau pocketnya di depan jadi engga perlu nyari handphone di dalam tas yg tertumpuk benda lain lagi ;) ♡ 

Flatshoes: @queen_fitshoes [instagram]

I love this flats so much dari pertama kali ngeliatnya udah senyum-senyum sendiri :D aku suka banget sama patternnya, CUTE MAX.  Pas pertama kali dipakainya juga pas dan nyaman, engga kaku, dan happy banget sepanjang hari ngeliat flatshoesnya. Kayaknya harus punya lebih banyak flats kayak gini buat moodbooster setiap hari ngampus hihi *lebay* :p 





♡ ACCESORIESS ♡ 

 Green Lolita Bracelet: @egiyantina_shop 
Initial Ring & Initial Bracelet: @rdahandmade
Pink custom watch: @grosirshopmurah | Daisy Necklace: @she_needshop
[instagram] 

Untuk aksesoris pendukung ouftitnya.. aku memakai aksesoris bernuansa gold but still cute, daisy necklace yang seperti terlihat emg lucu parah! kalung bunganya ini cantik bgt, kalungnya bikin mood hari itu happyyy terus hehe :p  dan gelang seperti bola tennis mini berwarna hijau yg bernama Lolita Bracelet agar tetap terlihat sisi teenager nya :p hehe untuk jamnya aku prefer memakai jam custom dengan gambar diriku dari versi cartoon bernuansa baby pink sesuai dengan shades yg aku pakai berwarna pinky peach :) I love this shades! so damn much! haha it's sooo cute, isn't it? ^_^  

♡ MAKE UP  
NYX Lipmatte Cream from @pupuyshop [instagram] 

I'm falling in love with this NYX Lipmatte Cream ( Antwerp ) walaupun teksturnya matte tapi ini tetap lembab di bibir walaupun sedikit :p hehe triknya sih ya sebelum di aplikasiin ke bibir aku saranin pakai lipbalm dulu tipiiis aja ;) ,, yang aku suka dari lipmatte ini adalah wanginya itu lhoo Hmm... you must try it by yourself! HAHA selain itu warnanya cute banget so pigmented seperti warna bibir asli, bagus banget buat outdoor activity ^_^ 
I'm serious, this is my favourite lipstick matte so far. ♡ 


♡ Extra #SELFIE .. LOL ♡ 


Danks fo readin! Don't forget to follow my blog with click 'JOIN THIS SITE' button on the right-side-bar on my blog ;) Have a nice day, flowers.. ♡ 

Thursday, September 11, 2014

Black Rose



Support Me By Giving a HYPE Click: 












I'm so tired.. It's time to go home ~ LOL :p 

Tasya Gunoto 's Wedding

Me, and my Sister strike a pose with the bride & bridegroom #tasyabowo

I met a lot of my friends especially my hijabi friends at kak Tasya Gunoto's Wedding Reception, alhamdulillah.. such a silaturahim event last night :) 
And OH! Me, my Sister, and all Hijabellove Face 2014 wore RED outfit last night >,,< happyhappy! 



 Ketemu lagi sama kak Tasha setelah sekian lama gak ketemu.. terakhir ketemu pas syuting bareng tapping acara TVONE - Hijab Stories awal tahun 2014 haha



 Ketemu Langston Hues lagi, lagi dan lagi.. haha
sehari sebelumnya aku juga ketemu sama Langston di acara Gala Premier film - HIJABERS IN LOVE. Hope he'll never get bored to meet with me :p LOL


 Pas masih dijalan udah kebayang banget bakal ketemu kak Dian Pelangi nanti, engga taunya pas di acara karena rame banget aku jadi harus muter-muter buat nyari kak Dian, and finally.. ketemu!! hehe Aku excited banget ketemu Kak Dian karna emg orangnya yg humble bgt bikin aku selalu ngefans sama dia :) Kak Dian pun feeling surprise sih kayaknya pas ketemu aku lagi, karna terkahir ngobrol pas acara Tea Time Hijabella X Hues, dan terakhir ketemu pas acara SisterHood & Malam Final Hijabellove Face 2014, selebihnya cuma masih saling follow aja di instagram >,< jadi maluu.. hihi

my Mom with kak Dian Pelangi 





Dari jaman baru berjilbab, masih jadi model"an sampe sekarang kita udh sama-sama sibuk, setiap ada acara apa aja selalu ketemu sama Hana tanpa di sengaja dan tanpa janjian :D haha hebat kan kitaaa... love u Naa.. 







Sunday, August 17, 2014

Indonesian Independence Day

HAPPY INDONESIAN INDEPENDENCE DAY 69th to all INDONESIAN around the WORLD !! 
I LOVE INDONESIA ♡ 
I'm Indonesian, and this is how I share my ' independence day euphoria ' through my outfit of the day 
#OOTD :p 




For more inspiring OOTD please HYPE my outfit on LOOKBOOK.COM ;) 


           
         




GOOGLE 's header (today) #170814 



Friday, August 15, 2014

HIL ICON at OPTIK SEIS

Hi! How's your day girls? 
   Disini aku mau memposting tentang kegiatan HIJABERS IN LOVE (icon) selesai halalbihalal (090814) kita langsung meluncur ke Lippo Mall Kemang Village karena diundang Optik Seis untuk membawa pulang sunglasses merk COACH dari Optik Seis for FREE lho !! ^_^ hihi super excited bgt kaan.. kita sampe bingung mau pilih yang mana yang cocok dipakai di wajah kita masing-masing :D And.. yap! aku dapat 1 sunnies yang 'Very Me' warna hitam, rada besar berbentuk kotak, aku berfikir cuma ini satu-satunya bentuk kacamata yang aku suka dan cocok di wajahku saat itu dan beruntungnya aku engga rebutan sama siapapun haha :p 
   Selesai memilih, seperti yang dilakukan oleh kebanyakan perempuan yaitu... TAKE A SELFIE! karena gak puas kalau cuma selfie, jadi kita foto bareng-bareng deh sampe banyak bgt :D  Dibawah ini adalah sedikit hasil foto-foto kita haha .. And Don't forget! nonton HIJABERS IN LOVE di bioskop tanggal 4 September 2014 ya ;) 





left-right: iymel nita thari alia ayu kiki nabilah 

Monday, August 11, 2014

Halal bihalal Hijabers In Love


My Sister and I interviewed by GLOBAL TV at Soeltan Coffee 

DON'T MISS IT ! ;) 

Sat, 09-08-14

Sunday, August 10, 2014

NOBAR ' HIJABERS IN LOVE ' the movie

Hi! 

Yuk Silaturahmi bareng ♡ ikutan ‪#‎Nobar10RibuHijabers‬ Langsung dapat goodie bag keren dari Hijabers In Love dan Bakal ada hadiah umroh untuk 2 penonton yang beruntung lho..

Jangan lupa ajak temen, pacar, keluarga, tetangga / komunitas kamu buat ikut nonton bareng juga! (Hijab, non hijab, cowo-cewe, tua-muda) 
Siapa tau bisa ketemu temen lama / nambah temen baru kan? banyak kenalan inshaAllah banyak rejeki hihi *wink!*

Akan ada gift beberapa softlens & hijab buat 'Best Dress' pas nobar nanti lho (>„<)☆ kalian juga bisa chitchat seputar hijab & makeup sama aku, seru kaan... 

*** SAVE THE DATE ***
BEKASI: Minggu, 31 Agustus 2014 
MEGA BEKASI XXI ( 09:00 WIB ) 
Bersama hijabers Ayu Indriati Rahayu @ayuindriati

Ada juga Nabilah Rachmadhanty @nabilrach (2nd Winner of Hijabellove Face 2014 by Hijabella Magazine)

Buat kamu yang tinggal di luar Bekasi, bisa pilih kota terdekat (JABODETABEK+Bandung) bisa nonton bareng sama Selebgram Hijab lainnya juga lho... ada @iymel @aliaqueen @nitanurul @diana_dnc @nuunuelhasbu @tarthari @riskipm @jenahara , dll ♡

Yang mau booking tiket ‪#‎nobar10ribuHIL‬ dengan cara: 
mention ke twitter @nobarhijabers dengan [format]

" @nobarhijabers BEKASI + @ akun twitter + jumlah tiket ‪#‎PesentiketHIL‬ "

- Transfer ke rekening BCA 2181-9999-95 an. PT Andalan Sinema Indonesia 
- Konfirmasi payment kamu dengan tag bukti transfer ke @hijabersinlove dengan format ‪
#‎Kota‬ (spasi) ‪#‎Nama_Pendaftar ‬(spasi) ‪#‎Nama_Rekening‬
- Nomor registrasi kamu akan dikirimkan via Direct Message

Ataaau...

Bisa langsung pesan ke contact ini: 
@gatiarhanatus 
089654570838 
Line ID : gatiarhanatu

PS: jangan lupa pilih kota tempat nonton kamu! (contoh: BEKASI). 
Dan harga tiket hanya Rp. 35.000,- 
Daftar sebelum tanggal 15 Agustus 2014 yaa untuk pemesanan tiket NOBAR premier ini ;) 

Gampang kaaan. Yuuk bareng-bareng nonton Film Hijabers In Love premier sekalian silaturahmi bersama teman-teman lainnya, dan menangin kesempatan Hadiah UMROH nya untuk keberangkatan Desember 2014 ini ^_^ 

Any question? Please comment below ♡ xoxo ♡

HOPE TO SEE YOU AROUND ALL ! *blowkiss* 
@HijabersInLove" 
#Nobar10ribuHIL


@ ayuindriati 

 

 @ aliaqueen

@ nitanurul 

@ iymel 

@ riskipm 

@ nuunuelhasbu 

@ thartari 

@diana_dnc 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...